https://sumberayu.id/images/news/tampil-cantik-alami-dengan-gaya-rambut-ala-selebritis-59c4a0.jpg

Tampil Cantik Alami dengan Gaya Rambut Ala Selebritis



Menjelang akhir pekan, sudahkah Anda merencanakan kegiatan bersama pasangan? Apapun rencananya, Anda tetap harus memerhatikan penampilan, termasuk gaya rambut. Kira-kira gaya rambut seperti apa yang cocok untuk Anda? Yuk simak gaya rambut para selebritis ini!

1. Rambut pendek
Siapa bilang rambut pendek tidak dapat tampil cantik alami? Jika biasanya Anda hanya menggunakan hair dryer saja, kini Anda dapat mencoba curling iron. Efek bergelombang akan membuat rambut Anda tampak lebih tebal. Selain itu, aksen berombak akan membuat penampilan Anda terlihat seksi dan elegan.

2. Rambut panjang
Tidak hanya Anda yang memiliki rambut pendek yang kerap bingung dengan gaya rambut terbatas, wanita berambut panjang juga kerap bingung dalam menentukan pilihan tatanan rambut yang tepat. Bagi pemilik rambut panjang, Anda mungkin dapat mencoba gaya bergelombang untuk variasi. Gaya rambut seperti ini cocok untuk acara formal dan santai. Jika Anda bosan dengan tampilan rambut digerai, gaya rambut kepang samping juga dapat menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Efek gaya sedikit berantakan yang ditampilkan akan membuat Anda terlihat tetap feminin namun santai.


3. Rambut tanggung
Bagi Anda yang mempunyai rambut tanggung, mungkin bisa mencoba tatanan rambut diikat sebagian yang sering dilakukan artis Hollywood seperti Jessica Alba. Anda cukup menggunakan jepit hitam kecil atau karet rambut untuk mengikat rambut bagian atas dan blow agar rambut terlihat lebih tebal. Gaya rambut ini sangat cocok jika dipadukan dengan setelan gaun pendek dan aksesoris yang feminin. Tampilan klasik ini juga akan membuat Anda terlihat lebih dewasa.

Nah, gaya rambut mana dari pilihan di atas yang akan Anda coba selanjutnya? Lakukanlah beberapa variasi lain agar Anda tidak cepat bosan dan tetap merasa senang bereksperimen menata rambut!