https://sumberayu.id/images/news/sudahkah-anda-dan-pasangan-menentukan-relationship-goals-tahun-ini-497398.jpg

Sudahkah Anda dan Pasangan Memiliki Relationship Goal Tahun Ini?



Tahun 2017 telah melewati beberapa bulan, apakah Anda sudah menentukan resolusi bersama pasangan? Untuk mempererat hubungan, Anda dan pasangan harus memiliki resolusi baru agar makin dekat. Kira-kira apa saja yang dapat dijadikan relationship goal Anda? Makin Dekat akan membahasnya untuk Anda.

1. Jadikan pasangan seperti sahabat Anda
Sahabat adalah orang yang dapat Anda andalkan dalam segala hal. Mulai dari sekedar berbagi cerita hingga dalam keadaan darurat. Bersama sahabat Anda bebas berekspresi dan menjadi diri sendiri. Jadikanlah pasangan Anda seperti sahabat, di mana Anda bebas melakukan hal-hal konyol bersama.

2. Melakukan hobi bersama
Setiap orang memiliki hobi masing-masing, begitu pula Anda dan pasangan. Meski memiliki hobi yang berbeda, tidak ada salahnya jika Anda sesekali mencoba hobi pasangan, begitu pula sebaliknya. Melakukan hobi bersama membuat Anda dan pasangan menjadi lebih mengenal satu sama lain. Selain itu, hal tersebut juga mampu meningkatkan kualitas hubungan Anda dan pasangan.


3. Traveling ke tempat yang Anda dan pasangan inginkan
Apakah Anda dan pasangan ingin melakukan liburan ke suatu tempat namun belum tercapai? Jika iya, lakukanlah hal tersebut tahun ini! Dalam traveling, Anda dan pasangan akan menghabiskan waktu 24 jam bersama dan hal ini akan membuat Anda dan pasangan makin memahami sifat satu sama lain.

Relationship goal memang penting untuk setiap pasangan, namun sebaiknya hal tersebut dilakukan atas kesepakatan bersama antara Anda dan pasangan. Hal-hal yang dilakukan tidak perlu berlebihan, namun berkesan untuk Anda berdua. Apakah Anda sudah siap untuk melakukan ketiga hal tersebut?