Wujudkan 5 Relationship Goal Unik Ini di Tahun 2017

Tidak terasa sudah setahun berlalu. Apakah Anda telah berhasil mewujudkan relationship goal Anda di tahun 2016? Nah, bagi Anda yang sudah menikah maupun sedang menjalani hubungan serius, tentunya Anda ingin semakin meningkatkan kemesraan dalam hubungan. Makin Dekat memiliki daftar relationship goal unik yang akan mempererat hubungan Anda dengan pasangan. Goal mana yang paling ingin Anda wujudkan?

1. Naik bianglala
Jika sewaktu kecil Anda senang naik bianglala ditemani orang tua atau saudara, maka Anda dapat merasakan kesenangan masa kecil yang sama ditemani dengan pasangan. Melihat pemandangan kota di malam hari akan menjadi sebuah pengalaman romantis yang tidak akan terlupakan.

2. Bermain salju
Mungkin sudah saatnya Anda menabung untuk merencanakan perjalanan ke luar negeri di tahun 2017. Kalau Anda bepergian saat musim dingin, bermain salju akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi Anda dan pasangan


3. Piknik outdoor di taman
Semakin beranjaknya usia dan karir, hal sederhana seperti piknik santai di taman menjadi semakin sulit untuk direalisasikan. Dedikasikan weekend khusus berdua bersama pasangan dan bersantailah bersama sambil menikmati makanan yang telah Anda siapkan sebelumnya.

 4. Road trip
Berkendara bersama dalam waktu yang lama akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin mesra. Anda dan pasangan dapat mengobrol serta mencoba hal-hal baru selama bepergian. Namun, jangan sampai melakukan perjalanan bersama justru memicu pertengkaran di antara kalian. Ingatlah untuk selalu berkepala dingin saat bepergian bersama.

5. Memiliki binatang peliharaan bersama
Memelihara binatang ternyata terbukti dapat meningkatkan kemesraan. Anda dan pasangan akan sama-sama mendedikasikan waktu untuk mengurus peliharaan sehingga Anda semakin sering berkomunikasi satu sama lain. Memiliki binatang peliharaan juga akan melatih kerja sama Anda dan pasangan dalam mengambil keputusan bersama.

Bagaimana menurut Anda? Apakah sudah ada salah satu goal yang telah Anda lakukan dari daftar di atas?