https://sumberayu.id/cont/images/news/relationship-goal-yang-harus-anda-miliki-di-tahun-2017-30e70a.jpg

Relationship Goal yang Harus Anda Miliki di Tahun 2017

 

Tahun baru adalah momen yang tepat untuk memperbaharui kualitas hubungan Anda. Buatlah rancangan-rancangan sederhana untuk menjadi relationship goal antara Anda dan pasangan. Kira-kira apa saja yang dapat Anda lakukan di tahun 2017? Berikut tips dari Makin Dekat:

1. Waktu bicara sebelum tidur
Setelah lelah seharian beraktivitas di luar rumah, Anda pasti ingin memiliki waktu berkualitas di rumah. Namun ada hal yang tidak kalah penting yang harus Anda lakukan sebelum tidur, yaitu berkomunikasi dengan pasangan. Anda dapat hanya sekedar menonton tv bersama atau sekedar berbicara ringan tentang aktivitas seharian.

2. Quality time berdua
Apabila keseharian Anda dan pasangan disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, kemungkinan besar Anda lupa menyempatkan waktu berdua. Aturlah jadwal untuk menghabiskan waktu berdua saja. Sesekali Anda juga dapat merencanakan untuk berlibur ke tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi bersama.


3. Menjalani pola hidup sehat 
Anda dan pasangan ingin hidup lebih sehat tahun ini? Mulailah mengubah pola makan Anda dan berolahraga secara rutin. Lakukanlah olahraga bersama pasangan Anda untuk mempererat hubungan. Jalan santai, bersepeda, hingga berdansa dapat menjadi alternatif pilihan olahraga Anda dan pasangan.

Itulah relationship goal yang dapat Anda lakukan agar hubungan Anda semakin dekat dengan pasangan. Semoga bermanfaat!