https://sumberayu.id/images/news/tampil-cantik-alami-dengan-tren-gaya-ini!-1218c67.jpg

Tampil Cantik Alami dengan Tren Gaya Ini!



Tren pakaian yang selalu berubah membuat para wanita perlu menyesuaikan gaya berpakaian agar tetap up to date. Hal ini dapat menjadi kesempatan bagi Anda untuk terus bereksperimen dengan pakaian mengikuti tren dengan tetap mempertahankan gaya khas Anda. Di tahun 2017 ini, terdapat beberapa fashion item yang perlu Anda miliki untuk selalu tampil cantik alami sepanjang tahun. Berikut ulasannya:
 
1. Motif garis
Motif garis-garis memang merupakan motif yang tak lekang oleh waktu. Belakangan ini, motif garis diperkirakan akan cukup mendominasi tren pakaian wanita setidaknya sampai akhir tahun 2017. Baik atasan, bawahan, maupun dress akan terlihat menarik dengan sentuhan motif garis-garis yang klasik.

2. Anting unik
Mungkin Anda sudah menyadari bahwa anting besar dengan berbagai bentuk akhir-akhir ini mulai digemari. Simpanlah anting-anting kecil Anda, dan mulailah mencoba penampilan yang lebih mencolok menggunakan anting besar. Saat ini sudah banyak varian anting besar yang dapat Anda beli, dari bentuk geometris yang simpel, sampai bentuk bunga dan daun dengan aksen yang rumit yang dapat dipilih sesuai kepribadian Anda.
 
3. Pink
Apakah Anda penyuka warna merah muda, Sahabat Ayu? Jika ya, sekarang adalah saat yang tepat bagi Anda untuk menunjukkannya! Pakaian berwarna merah muda atau pink akan menjadi tren di kalangan wanita. Hal ini terbukti dengan mulai digemarinya sweater, topi, sepatu, dan tas berwarna merah muda.
 
Untuk tetap tampil cantik dan up to date, Anda dapat mencoba menggunakan fashion item di atas. Namun jangan lupa untuk tetap menyesuaikan pakaian dengan kepribadian dan gaya Anda, karena dengan menggunakan pakaian yang sesuai dan nyaman, Anda akan merasa percaya diri dan terlihat menarik. Apakah Anda sudah memiliki fashion item di atas, Sahabat Ayu?