https://sumberayu.id/images/news/ini-2-alasan-ilmiah-sumber-ayu-white-body-scrub-baru-dapat-membuat-kulit-anda-tampil-cantik-alami!-123773d.jpg

Ini 2 Alasan Ilmiah Sumber Ayu White Body Scrub Baru Dapat Membuat Kulit Anda Tampil Cantik Alami!



Apakah Anda sudah mencoba Sumber Ayu White Body Scrub dengan formula baru? Bagi Anda yang masih belum tau mengapa Anda WAJIB mencobanya, yuk baca artikel ini!

Nah, sebenarnya apa saja yang terkandung di dalam Sumber Ayu White Body Scrub sehingga dapat membuat kulit sehat Anda tampil semakin cantik alami dan tampak bercahaya? Ini dia 2 keunggulan utama Sumber Ayu White Body Scrub:

1. Mengandung niacinamide dan ekstrak susu sebagai whitening complex untuk kulit tampak lebih cerah alami.
Niacinamide adalah vitamin B3 larut air yang memiliki beragam kegunaan untuk kulit, di antaranya untuk membantu mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit, melembabkan kulit, dan menjaga elastisitas kulit. Ekstrak susu yang terkandung di dalamnya juga berguna untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.


2. Bulir lulur yang diformulasikan khusus dan extra fragrance
Luluran tidak lagi sulit dan makan waktu dengan formulasi bulir lulur baru dari Sumber Ayu. Selain itu, rasakan juga keharuman baru Sumber Ayu White Body Scrub yang lebih tahan lama, menyegarkan, dan membuat luluran menjadi lebih nyaman. Sel kulit mati terangkat, kulit pun tampak lebih cerah alami. Bulir lulur juga dibuat dengan ukuran dan jumlah yang tepat untuk mengangkat sel kulit mati secara optimal tanpa menyebabkan kulit kering.

Sumber Ayu White Body Scrub hadir dengan 5 varian, yaitu Susu, Bengkoang, Bunga, Madu, dan Pepaya, yang setiap jenisnya telah dirancang khusus dengan kegunaan masing-masing untuk pengalaman mandi sekaligus luluran yang lebih menyegarkan. Bagaimana, sudah siap mencoba Sumber Ayu White Body Scrub?