https://sumberayu.id/images/news/3-bahan-natural-yang-mampu-membuat-anda-cantik-alami-85745b.jpg

3 Bahan Natural yang Mampu Membuat Anda Cantik Alami



Sebagai seorang wanita, wajar saja jika Anda ingin selalu tampil cantik alami, terutama di mata pasangan. Anda tidak harus melakukan perawatan dengan harga mahal atau bahkan mengubah penampilan fisik Anda untuk dapat tampil cantik. Selain dapat dilakukan dengan cara-cara sederhana, kecantikan alami juga dapat diperoleh dengan bahan-bahan natural yang dapat ditemukan sehari-hari. Inilah beberapa bahan alami yang dikenal sebagai rahasia kecantikan wanita Indonesia:
 
1. Bengkuang
Selain dapat membantu mencerahkan kulit, bengkuang juga berkhasiat untuk menyamarkan tampilan noda hitam. Bengkuang merupakan bahan tradisional yang telah dipercaya oleh wanita Indonesia sebagai bahan pencerah kulit yang alami dari masa ke masa.

2. Susu
Anda tentunya telah sering mendengar berbagai manfaat susu, bukan? Selain berguna untuk membantu melembapkan kulit yang kering, susu juga bermanfaat untuk membantu mengencangkan kulit. Jika Anda sering berada di ruangan ber-AC yang menyebabkan kulit tampak kusam dan kering, menggunakan produk berbahan susu dapat membantu mengatasi masalah kulit Anda.
 
3. Madu
Kulit merupakan bagian dari organ tubuh yang juga mengalami regenerasi dan membutuhkan nutrisi. Terkadang, kulit yang tampak kusam dan lelah dapat disebabkan karena kulit mengalami kekurangan nutrisi. Madu mengandung zat-zat yang mampu membantu nutrisi kulit, baik dari luar maupun dari dalam.
 
Jika Sahabat Ayu merasa kesulitan untuk mengaplikasikan bahan natural secara langsung dalam rutinitas kecantikan, Anda juga dapat menggunakan produk-produk yang mengandung bahan-bahan tersebut. Sumber Ayu memiliki rangkaian produk lulur mandi dengan bahan-bahan alami di atas yang dapat memanjakan dan membantu menutrisi kulit Anda, yaitu Sumber Ayu White Body Scrub. Apakah Sahabat Ayu telah mencoba dan merasakan manfaat Sumber Ayu White Body Scrub?