Mitos tentang Relationship Goal yang Perlu Anda Ketahui



Maraknya publisitas mengenai pasangan artis atau selebgram yang memiliki relationship goal membuat hal tersebut telah menjadi tren tersendiri bagi banyak pasangan muda. Beberapa pasangan bahkan merasa bahwa relationship goal merupakan suatu kebutuhan yang membantu mempermudah jalannya hubungan. Namun, mitos-mitos yang beredar mengenai hal ini membuat banyak pasangan memiliki persepsi keliru mengenai hubungan yang baik, seperti:
 
1. Rela melakukan apa saja
Jatuh cinta memang sejuta rasanya dan kadang membuat orang rela melakukan apapun demi pasangan. Namun, perlu dipahami juga bahwa hubungan yang berjalan mulus membutuhkan komitmen serta pengertian dari kedua belah pihak. Jika Anda dan pasangan sungguh-sungguh saling cinta, maka kalian akan sama-sama berkompromi untuk kenyamanan satu sama lain.
 
2. Mengorbankan sahabat
Pasangan merupakan bahu sandaran yang akan selalu ada bagi Anda, bahkan melebihi sahabat Anda sekalipun. Namun, bukan berarti Anda harus memutus tali persahabatan demi menghabiskan waktu bersama pasangan. Tentunya pasangan Anda akan memahami jika Anda menjelaskan pentingnya sahabat-sahabat dalam hidup Anda.

3. Mementingkan kebahagiaan diri sendiri
Setiap orang tentunya menginginkan kebahagiaan dari menjalankan sebuah hubungan. Namun, seringkali dinamika sebuah hubungan yang kerap naik turun membuat orang melupakan kepentingan pasangannya dan hanya terfokus pada kebahagiaan diri sendiri. Perlu diingat bahwa relationship goal merupakan tujuan yang harus ditentukan bersama pasangan. Anda juga harus memahami bahwa pasangan Anda adalah partner yang juga memiliki harapan dan keinginan bagi dirinya sendiri.
 
Dari ketiga hal di atas, pernahkah Anda melakukan salah satunya? Jika iya, tentunya Anda telah menyadari pentingnya memiliki tujuan yang sama dan rasa saling menghargai dengan pasangan Anda, bukan?