Menjelang Lebaran, Sudahkah Anda Mewujudkan Relationship Goal Ini?



Tidak terasa sebentar lagi sudah Hari Raya Idul Fitri. Sahabat Ayu sudah memiliki rencana seru untuk dijalankan bersama kerabat dan keluarga, bukan? Bepergian bersama keluarga, acara reuni, serta kunjungan silaturahmi ke rumah kerabat merupakan contoh beberapa hal menyenangkan yang dapat dilakukan selama libur lebaran. Namun, bulan suci akan terasa semakin lengkap jika Anda telah mencapai relationship goal bersama pasangan. Beberapa goals di bawah ini dapat menjadi inspirasi Anda dan pasangan:
 
1. Saling memaafkan kesalahan
Tidak hanya dengan kerabat dan keluarga saja, namun semangat saling memaafkan juga harus Anda miliki bersama pasangan. Belajarlah untuk melupakan kesalahan pasangan Anda dan ucapkanlah permintaan maaf jika Anda pernah melakukan kesalahan yang melukai perasaannya. Baik Anda maupun pasangan Akan merasa lebih lega jika telah saling memaafkan satu sama lain.

2. Menerima kekurangan satu sama lain
Jika pasangan Anda memiliki sifat yang kurang Anda sukai atau sikap yang tidak sesuai dengan kebiasaan Anda, mulailah untuk menerima pasangan apa adanya. Meskipun perlahan, namun seiring berjalannya waktu Anda akan belajar untuk semakin bersabar serta menerima perbedaan dengan cara pandang yang positif.
 
3. Mengenal keluarga pasangan dengan lebih baik
Baik bagi Anda yang telah menikah maupun sedang menjalani hubungan serius, tidak ada salahnya mengenal keluarga pasangan dengan lebih dekat. Jika selama ini Anda baru mengenal keluarga terdekatnya, mungkin Anda dapat lebih sering menghadiri acaranya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar atau kerabat-kerabat pasangan Anda. 
 
Apakah Anda telah menjalankan tiga relationship goal di atas, Sahabat Ayu? Mulailah membangun tekad untuk menjadi semakin dekat dengan pasangan dan penuhi goal-goal tersebut satu per satu. Hubungan Anda akan menjadi semakin erat dan Anda akan menyambut hari raya Idul Fitri dengan hati yang lebih damai jika melakukannya.