mobile menu
Logo Sumber Ayu Mobile
mobile menu  
HOME ARTIKEL VIDEO GALERI PRODUK KONTAK

Ingin Suami Betah di Rumah? Begini Rahasianya!

Diterbitkan pada 15 Agustus 2019

(Gambar 1. 5 Cara Sederhana Agar Suami Betah di Rumah)


Setiap wanita tentu ingin memiliki suami yang betah di rumah. Terlebih jika dari pagi hingga petang suami disibukkan dengan urusan pekerjaan di kantor. Keberadaan suami di rumah tentu dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Sahabat Ayu tidak perlu budget mahal sebab hanya dengan cara-cara sederhana saja, suami tetap akan merasa betah di rumah. Penasaran apa saja yang dapat dilakukan untuk mewujudkan keinginan tersebut? Yuk, cari tahu informasi selengkapnya di sini.

Siapkan menu makanan favorit

Cara pertama yang terbukti ampuh membuat suami betah di rumah yaitu dengan menyiapkan menu makanan yang disukai oleh suami. Jangan salah, Anda juga dapat berdiskusi dengan suami tentang menu yang akan disiapkan setiap harinya. Dengan begitu, suami tidak lagi berkeinginan makan di luar karena masakan istrinya jauh lebih menarik. Jika memiliki waktu luang cukup banyak, Sahabat Ayu juga boleh kok mengajak suami menyiapkan sajian bersama-sama.

Pastikan rumah selalu dalam keadaan bersih dan rapi

Kenyamanan adalah kunci utama yang akan membuat suami betah berlama-lama menghabiskan waktu di rumah. Untuk itu, Sahabat Ayu harus selalu menjaga kebersihan dan kerapian di seluruh sudut rumah. Pastikan tidak ada lagi debu yang menempel di lantai, meja, maupun jendela rumah. Agar suasana semakin nyaman, Anda juga bisa menambahkan lilin aromaterapi dengan wangi yang menenangkan, seperti wangi lavender.

Berikan perhatian

Sahabat Ayu, memberikan perhatian untuk suami adalah hal mutlak yang harus dilakukan. Tidak sulit menunjukkan perhatian untuk suami. Misalnya, selalu menawarkan minuman hangat atau pijatan lembut untuk tubuhnya yang lelah bekerja. Perhatian adalah hal klise yang sampai sekarang disebut-sebut menjadi alasan terkuat suami betah di rumah. Jadi, sebelum menuntut perhatian dari suami, sebaiknya introspeksi terlebih dulu apakah sebagai istri Anda sudah memberikan perhatian yang cukup?

Jadilah pendengar yang baik

Saat di rumah, sering kali suami akan bercerita mengenai permasalahan atau kesulitan yang sedang dihadapi dalam pekerjaan. Alih-alih mengabaikannya, Sahabat Ayu justru harus mendengarkan cerita tersebut sampai usai. Apabila sebagai istri Anda bisa menjadi pendengar yang baik, maka suami pun tidak akan pergi keluar untuk mencari orang lain yang dapat mendengarkan keluh kesahnya. Jangan ragu memberi saran atau nasihat yang membangun untuk suami tercinta, ya.

Menjaga penampilan dan wangi tubuh

Last but not least, menjaga penampilan dan wangi tubuh sangat penting agar suami betah di rumah. Bukan berarti Sahabat Ayu harus mengenakan make up dan dress up selama 24 jam non-stop. Sesederhana mengenakan pakaian yang disukai suami, memulas bedak tipis-tipis, dan menyisir rambut agar tetap rapi sudah terbilang cukup.

Jika ingin lebih percaya diri, pastikan tubuh tetap wangi luar dan dalam setiap hari. Pastikan Sahabat Ayu tidak melewatkan waktu mandi begitu saja. Gunakan pula Sumber Ayu White Body Scrub dengan varian Bunga sebagai pengganti sabun mandi. Scrub ini memiliki wangi yang lembut serta efektif membuat kulit tubuh terlihat lebih cerah alami. Khusus untuk daerah kewanitaan, percayakan pula pada pembersih kewanitaan Sumber Ayu yang dirancang khusus dengan pH 3.5 sehingga mampu menjaga area kewanitaan dalam keadaan bersih, wangi, dan kesat.

Berani mencoba beberapa cara sederhana agar suami betah di rumah tadi? Pastikan Sahabat Ayu memilih cara yang tepat agar suami tidak merasa dipaksa atau terpaksa berada di rumah. Semoga berhasil, ya!

 

 

Sumber:

https://www.huffpost.com/entry/9-ways-you-can-help-your-stay-at-home-husband_n_5088474

https://www.idntimes.com/life/relationship/riza-dian-kurnia/cara-membuat-suami-betah-di-rumah/full

 
ARTIKEL TERKAIT
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt