Cinta Sejati Anda Mengalami Hari yang Buruk? Begini Cara Mengatasinya



Untuk setiap hubungan percintaan, hari-hari atau pengalaman buruk merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindari. Bagaimana pun juga, pasangan yang paling harmonis sekalipun tetaplah manusia yang harus menjalani kesehariannya meski tertimpa berbagai permasalahan. Jika pasangan Anda kebetulan sedang mengalami masalah yang pelik dan membuat mood-nya buruk seharian, berikut beberapa cara yang dapat Anda terapkan untuk menenangkan kembali hatinya:
 
1. Dengarkan keluh kesahnya
Ketika cinta sejati Anda mengalami hari yang buruk, mungkin saja mereka tidak sedang menginginkan diskusi atau pendapat dari orang lain Bagi sebagian besar orang, memiliki pendengar yang baik sudah merupakan suatu hal yang sangat berarti. Pasangan akan sangat menghargai Anda jika Anda memberikan pengertian dan mendengarkan seluruh keluhannya ketika suasana hatinya sedang buruk.

2. Beri jarak dan waktu
Terkadang ketika sedang tertimpa masalah yang cukup berat, beberapa orang memilih untuk menjaga jarak dari orang-orang terdekat. Tipe orang seperti ini tidak ingin membebankan orang yang dikasihi dan membutuhkan waktu untuk dapat memikirkan masalahnya dengan jernih. Jika pasangan Anda memiliki karakteristik tersebut, cobalah membiarkannya berdiam diri sejenak untuk dapat menenangkan perasaannya sebelum mengajaknya berbicara atau beraktivitas kembali.
 
3. Siapkan hidangan spesial baginya
Ada ungkapan yang mengatakan bahwa cara terbaik memenangkan hati pria adalah dengan memasak untuknya. Ungkapan tersebut dapat Anda terapkan juga ketika cinta sejati Anda sedang bersedih atau mengalami masalah yang berat. Luangkanlah waktu untuk mempersiapkan masakan favoritnya untuk menghibur hatinya. Ketika suasana hatinya telah membaik, ia akan sangat menghargai perhatian yang telah Anda berikan baginya.
 
Selain tiga hal di atas, Anda juga sebaiknya mengutamakan rasa simpati terhadap pasangan Anda. Anda dapat berkaca pada diri sendiri dan bertanya apa yang Anda ingin pasangan Anda lakukan jika situasi terjadi sebaliknya. Dengan begitu, Anda akan lebih menerima dan memahami posisi pasangan.