Anda Mendambakan Pasangan Ideal? Miliki 3 Karakteristik Ini!


Meskipun kebanyakan orang memiliki kriteria pasangan ideal dari segi fisik, namun kenyataannya kecocokan dalam hubungan melibatkan hal-hal yang tidak dapat dinilai dari penampilan saja. Penampilan luar seseorang dapat berubah seiring berjalannya waktu, namun kepribadian atau sifat yang baik lekat dengan diri dan tak lekang oleh waktu. Jika Anda sedang mendambakan kehadiran cinta sejati dalam hidup Anda, miliki tiga karakteristik penting ini:
 
1.Berkomitmen
Komitmen menunjukkan pada calon pasangan Anda bahwa Anda siap untuk berkompromi dan berusaha dalam menjalankan hubungan. Selain itu, memiliki sebuah komitmen dalam menjalani hubungan akan membentuk pribadi yang setia dan pengertian terhadap pasangan. Jika Anda merasa bahwa selama ini Anda masih belum menjalani hubungan dengan komitmen penuh, mulailah mempraktikkannya dengan sungguh-sungguh untuk merebut hati cinta sejati Anda.

2. Feminin
Secara alamiah, pria menyukai wanita yang bersosok feminin. Hal ini dikarenakan sifat kompetitif dan ambisius yang cenderung dimiliki sosok maskulin membutuhkan penyeimbang berupa sosok feminin. Sikap feminin dan lembut dalam diri seorang wanita dilihat sebagai karakteristik yang lekat dengan figur ibu yang mengayomi. Jika pria yang Anda idamkan siap untuk membina rumah tangga, tentunya ia akan mencari wanita keibuan yang sekiranya tepat untuk menjadi pasangan pendamping hidupnya.
 
3. Penyabar
Di tengah kesibukan beraktivitas, sebagian besar orang mudah kehilangan kesabaran dan melampiaskan emosinya kepada orang-orang terdekat. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, Anda juga perlu memiliki kesabaran dalam membina hubungan serta menghadapi pasangan Anda. Menjadi orang yang berkepala dingin tidak hanya akan menarik hati pria idaman, namun juga membantu Anda dalam menyelesaikan konflik yang akan muncul nantinya.
 
Memiliki tiga karakteristik di atas dapat membantu Anda memikat hati pria yang tepat bagi Anda. Jika telah bertekad untuk menjalani hari-hari sesulit apapun bersama, maka hubungan Anda nantinya pun akan menjadi lebih langgeng dan harmonis. Menurut Sahabat Ayu, seberapa pentingkah memiliki tiga karakteristik di atas?