https://sumberayu.id/images/news/5-tempat-makan-romantis-di-bandung-untuk-anda-dan-pasangan-ideal-1124dd4.jpg

5 Tempat Makan Romantis di Bandung untuk Anda dan Pasangan Ideal



Selain terkenal dengan tempat wisatanya, Bandung juga menjadi surga kuliner bagi para traveler. Bandung juga menyediakan banyak tempat makan yang mengangkat berbagai tema unik, seperti alam hingga panorama kota yang romantis. Berbicara tentang restoran romantis, Bandung memiliki banyak tempat makan yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan ideal. Di mana sajakah tempatnya? Berikut ulasannya.

1. Pinisi Resto
Apakah Anda mendambakan sensasi makan dalam sebuah kapal di atas bukit? Pinisi Resto dapat menjadi jawabannya! Pinisi Resto adalah sebuah tempat yang unik karena bentuk bangunannya menyerupai sebuah kapal pinisi. Tempat makan yang terletak di antara bukit dan danau ini menawarkan panorama alam yang berbeda, di mana Anda dapat menikmati pemandangan danau dan perkebunan teh di saat yang bersamaan. Sangat romantis bukan?

2. Api Unggun
Api Unggun adalah sebuah tempat makan yang mengusung tema “African Jungle”. Sesuai dengan namanya, bentuk bangunan tempat makan ini menyerupai api unggun. Di tempat makan ini juga terdapat sebuah tungku besar yang menjadi icon tempat ini. Ketika memasuki restoran ini, mata Anda akan dimanjakan dengan hiasan bertemakan alam yang akan membuat para pengunjung merasa seperti di hutan belantara. Restoran Api Unggun sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati sensasi makan di alam bebas.


3. Maja House
Selain terkenal dengan makanan yang lezat, Maja House juga menawarkan keindahan alam yang menawan. Tempat makan yang terletak di Jalan Sersan Bajuri, Bandung ini menawarkan suasana santai dan nyaman. Anda pun dapat memilih duduk lesehan ataupun duduk di sofa. Anda juga dapat menikmati gemerlap lampu-lampu kota Bandung yang indah. Romantis bukan?

4. Congo Café and Gallery
Jika biasanya di dalam galeri tidak diperkenankan makan dan minum, hal tersebut tidak berlaku di Congo Café and Gallery. Seperti namanya, Congo Café and Gallery adalah perpaduan antara tempat makan sekaligus galeri kayu. Di tempat ini Anda dapat menikmati berbagai dekorasi kayu mulai dari meja kayu hingga ukiran. Congo Café and Gallery juga menawarkan keelokan yang indah dan Anda juga dapat menikmati keindahan kota Bandung dan hiasan lampu-lampu temaram menambah kesan romantis tempat ini.

5. Armor Kopi
Apakah Anda dan pasangan pecinta kopi? Jika iya, Armor Kopi dapat dijadikan tempat untuk merayakan hari Valentine bersama pasangan. Armor Kopi menawarkan kopi yang ditawarkan tempat makan yang berlokasi di Taman Hutan Raya, Ir. H. Djuanda, Cimenyan ini tergolong unik. Kopi yang beraromakan kayu manis hingga markisa juga terdapat di sini. Di tempat ini Anda juga dapat merasakan sensasi minum kopi di alam terbuka yang semakin menambah kesan romantis pada restoran ini.

Itulah kelima tempat romantis di Bandung yang dapat menjadi referensi Anda untuk merayakan hari Valentine bersama pasangan. Tempat mana yang ingin Anda kunjungi pertama?