3 Sifat yang Dapat Membuat Anda Menjadi Idaman Cinta Sejati


Sahabat Ayu, pernahkah Anda terpikir apa yang sesungguhnya ada dalam benak pria ketika memilih pasangan? Sebagai seorang wanita, wajar saja jika Anda cenderung pemilih dalam mencari cinta sejati. Namun, ternyata pria juga memiliki kriterianya sendiri dalam mencari wanita idaman. Bagi Anda yang ingin memikat pria idaman, inilah 3 sifat yang akan membuatnya jatuh hati:
 
1. Feminin dan keibuan
Anda telah sering mendengar pernyataan bahwa wanita lebih mampu hidup sendiri dibandingkan pria, bukan? Alasannya adalah karena pria membutuhkan wanita yang dapat mengayomi dan mengurus kebutuhannya, terutama dalam berumah tangga. Pria cenderung mencari sosok yang dianggapnya mampu menggantikan peran ibunya semasa kecil dan akan menjadi ibu yang baik bagi calon buah hatinya.

2. Sabar dan penyayang
Sebagai pemimpin rumah tangga, seorang pria tentunya akan berhadapan dengan berbagai masalah menyangkut pekerjaannya dalam mencari nafkah. Setelah melalui hari yang lelah, ia ingin dapat menyampaikan keluh kesahnya pada sang istri. Untuk itu, wajar saja jika pria menginginkan wanita yang dapat dengan sabar dan setia mendengarkannya, meski dalam kondisi sulit sekalipun.
 
3. Jujur dan terbuka
Tidak hanya wanita yang mendambakan pasangan untuk dapat terbuka dengannya. Pria pun menginginkan hal yang sama dari belahan hatinya. Agar hubungan rumah tangga dapat tetap harmonis, dibutuhkan komunikasi yang terbuka dari kedua belah pihak. Pria manapun mengharapkan pasangan yang dapat diandalkan dan jujur supaya ia dapat fokus membina keluarga harmonis ke depannya.
 
Apakah Sahabat Ayu telah memiliki ketiga sifat wanita idaman di atas? Jika Anda merasa belum memenuhi ketiganya, jangan berkecil hati! Tidak ada manusia yang tercipta dengan sempurna dan kepribadian baik dapat mulai dibentuk kapan saja. Siapkah Anda untuk mulai membentuknya?