mobile menu
Logo Sumber Ayu Mobile
mobile menu  
HOME LIVE CHAT ARTIKEL VIDEO GALERI PRODUK KONTAK

Ketahui Pembersih Kewanitaan yang Tepat

Diterbitkan pada 06 November 2019

(Gambar 1. Panduan Memilih Produk Pembersih Miss V)

Memilih pembersih organ kewanitaan tentu tidak boleh sembarangan. Pemilihan yang tepat dapat membuat kebersihan dan kesehatan miss V terjamin, Sahabat Ayu. Oleh karena itu, tidak perlu terburu-buru, ketahui panduan memilih produk pembersih miss V berikut ini dulu. Penasaran? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

Mengandung bahan-bahan alami

Sebelum menjatuhkan pilihan pada produk pembersih area kewanitaan, pastikan Sahabat Ayu sudah mengenali bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Produk pembersih area kewanitaan yang baik idealnya terbuat dari bahan-bahan alami untuk menjaga kelembapan dan kebersihan area kewanitaan Anda.

Contohnya seperti produk pembersih area kewanitaan Sumber Ayu yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti ekstrak kayu rapet, manjakani, dan daun sirih. Untuk produk Sumber Ayu Manjakani Keset, misalnya, dilengkapi kandungan ekstrak kayu rapet dan manjakani untuk membantu menjaga area kewanitaan tetap terasa kencang.

Kandungan ekstrak daun sirih pilihan

Sudah lama daun sirih dikenal akan fungsinya dalam menjaga kebersihan area kewanitaan. Hal ini bukannya tanpa alasan, Sahabat Ayu. Daun sirih bisa memberikan manfaat antibakteri untuk merawat area kewanitaan dalam kondisi baik. Manfaat ini jugalah yang bisa Anda dapatkan apabila Sahabat Ayu menggunakan Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Daun Sirih - Natural. Tenang saja, bagi yang memiliki kulit cenderung sensitif, produk pembersih kewanitaan satu ini hadir tanpa kandungan parfum.

pH sesuai kondisi area kewanitaan

Tahukah Sahabat Ayu bahwa kondisi kesehatan vagina juga dipengaruhi oleh kadar keasaman atau pH? Perubahan pH pada area kewanitaan bisa berisiko merusak keseimbangan antara bakteri baik dan bakteri jahat. Oleh sebab itu, Sahabat Ayu disarankan untuk mempertahankan pH area kewanitaan pada level yang seharusnya. Idealnya, kadar pH normal area kewanitaan sekitar 3,5 – 4,5.

Itulah kenapa saat memilih produk pembersih area kewanitaan, pastikan Sahabat Ayu kadar pH yang terkandung di dalamnya sesuai dengan kondisi area kewanitaan. Kabar baiknya, seluruh produk dari Sumber Ayu sudah diformulasikan dengan pH 3,5 yang sesuai kondisi alami area kewanitaan Anda.

Teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM

Untuk memilih pembersih organ kewanitaan yang tepat, hal pertama yang perlu Sahabat Ayu perhatikan adalah brand-nya. Brand yang tepercaya umumnya menawarkan produk pembersih organ kewanitaan yang terpercaya pula. Ketahui dulu daftar brand yang terpercaya dan terkenal, untuk kemudian Sahabat Ayu pilih sesuai kebutuhan.

Namun, Sahabat Ayu tidak perlu khawatir jika memilih produk area kewanitaan dari Sumber Ayu. Proses pengolahannya sangat higienis karena dilakukan di pabrik modern yang sudah bersertifikasi ISO 9001, ISO 4001, serta GMP. Apalagi produk pembersih area kewanitaan Sumber Ayu telah melalui uji dermatologis untuk mencapai standar yang ditetapkan. Tentunya Sumber Ayu juga sudah mengantongi izin edar dari BPOM, tidak ketinggalan sertifikasi halal dari LPPOM MUI. Jadi, mutunya pun telah terjamin.

Cari review di internet

Di zaman serba online seperti sekarang, sangat mudah untuk mengetahui kualitas sebuah produk melalui review yang ada di internet. Hal ini juga berlaku saat Sahabat Ayu sedang mencari produk pembersih organ kewanitaan yang tepat. Dengan memeriksa review di internet, Sahabat Ayu bisa lebih yakin dalam menggunakannya. Biar tidak salah pilih, Sahabat Ayu juga harus memperhatikan siapa yang membuat review tersebut. Coba perhatikan review yang dibuat oleh beauty blogger yang sering melakukan review produk. Dengan begitu, Sahabat Ayu bisa memperoleh gambaran yang lebih jelas mengenai produk dari brand yang akan dipilih.

 

Itulah informasi seputar panduan memilih produk pembersih organ kewanitaan yang harus Sahabat Ayu ketahui. Dengan memilih produk pembersih miss V yang tepat, miss V pun akan lebih terawat. Semoga bermanfaat!

 

 

Sumber:

https://www.fimela.com/infeed/ini-dia-tips-memilih-produk-pembersih-miss-v-yang-aman-2104.html

https://www.thehealthsite.com/diseases-conditions/expert-tips-for-choosing-the-right-vaginal-wash-b0316-380705/

https://www.sleephealthenergy.com/best-feminine-wash/

https://sumberayu.id/artikel/tren-terbaru/cara-membersihkan-miss-v-yang-benar-saat-menstruasi
 
ARTIKEL TERKAIT
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt