mobile menu
Logo Sumber Ayu Mobile
mobile menu  
HOME ARTIKEL VIDEO GALERI PRODUK KONTAK

Ingin Memiliki Keluarga Harmonis? Jangan Lakukan Hal ini Kepada Pasangan Anda

Diterbitkan pada 22 Februari 2017


Setiap orang pasti mendambakan keluarga harmonis yang bahagia. Keluarga yang bahagia akan membuat setiap anggotanya merasa nyaman dan bahagia. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar tercipta keharmonisan dalam keluarga Anda, salah satunya adalah hal-hal yang dapat membuat pasangan tidak nyaman. Inilah beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga:
 
1. Cemburu berlebihan
Rasa cemburu kerap kali muncul pada tiap pasangan, termasuk pasangan yang telah lama bersama. Banyak orang yang berkata cemburu adalah tanda cinta, tapi sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan. Ternyata cemburu berlebihan dapat berdampak negatif bagi kesehatan. Ketika dalam keadaan cemburu, Anda cenderung lebih mudah marah dan tertekan. Hal ini dapat menimbulkan sakit jantung, asma, penuaan dini, hingga kematian. Jadi, ada baiknya jika Anda tidak cemburu berlebihan, terutama dengan alasan yang belum terbukti kebenarannya..
2. Berbohong
Kepercayaan adalah kunci keberhasilan dalam hubungan, namun apa yang terjadi jika Anda atau pasangan tidak jujur? Pastinya akan menimbulkan banyak pertengkaran bukan? Selain itu, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh The University of Notre Dame, kebiasaan tidak jujur dapat menimbulkan rasa tertekan, sakit kepala, dan jantung berdebar yang akan berdampak langsung dengan kesehatan Anda.
 
3. Mengungkit kesalahan
Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, begitu pula dengan pasangan Anda. Sebaiknya jika Anda tidak mengungkit kesalahan pasangan karena dapat menimbulkan pertengkaran. Jika hal tersebut terus terjadi, maka akan menimbulkan ketidaknyamanan untuk anggota keluarga yang lain.
 
Itulah hal-hal yang perlu Anda hindari untuk memperoleh keluarga harmonis. Apakah Anda setuju dengan tiga poin di atas?
 
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt