mobile menu
Logo Sumber Ayu Mobile
mobile menu  
HOME LIVE CHAT ARTIKEL VIDEO GALERI PRODUK KONTAK

4 Cara untuk Membuat Miss V Jadi Lebih Terawat & Segar

Diterbitkan pada 19 November 2019


(Gambar 1. 4 Cara untuk Membuat Miss V Jadi Lebih Wangi)

 

Miss V tidak hanya harus sehat, namun juga wangi. Miss V yang wangi tidak hanya memberikan kenyamanan kepada Sahabat Ayu sendiri, namun juga suami. Jika berbau tak sedap, tentu Sahabat Ayu akan kurang percaya diri. Nah, oleh karena itu, sudah saatnya Sahabat Ayu tahu beberapa cara mengharumkan miss V. Apa saja? Berikut informasi lengkapnya!

Pastikan miss V tidak lembap

Cara membuat miss V terawatt dan segar yang pertama adalah memastikan miss V tidak lembap. Mengapa? Karena lingkungan di sekitar miss V yang terlalu lembap akan menjadi tempat atau sarang bagi sejumlah jenis bakteri penyebab penyakit. Oleh karena itu, Sahabat Ayu harus memastikan miss V tetap kering agar kondisinya tidak lembap. Selain itu, Sahabat Ayu juga harus berhati-hati saat membasuh miss V setelah buang air. Gunakan air dari depan ke belakang, bukan sebaliknya untuk mencegah bakteri jahat pindah ke miss V dan memicu timbulnya bau miss V yang tidak sedap.

Jangan lupa mandi

Saat tidak beraktivitas di luar rumah, ada kalanya Sahabat Ayu mungkin tidak mandi. Mungkin kebiasaan ini tidak membawa masalah besar, namun bila ingin miss V lebih wangi, Sahabat Ayu tidak boleh lupa mandi. Mandi secara teratur bertujuan untuk menjaga miss V bersih sehingga menimbulkan wangi yang normal.

Frekuensi mandi tentu tergantung pada kondisi tubuh masing-masing orang, mengingat setiap orang punya kondisi yang berbeda. Namun, Sahabat Ayu setidaknya harus mandi dua kali sehari. Mandi bermanfaat membantu melawan penumpukan bakteri di miss V yang menimbulkan bau, sama halnya dengan bagian tubuh lainnya.

Perhatikan asupan nutrisi

Cara membuat  miss V  terawat dan segar selanjutnya adalah memperhatikan asupan nutrisi tubuh. Tidak hanya perawatan dari luar, perawatan dari dalam juga diperlukan untuk membuat miss V tetap wangi. Faktanya, aroma miss V juga dipengaruhi oleh makanan dan minuman yang Sahabat Ayu konsumsi.

Untuk menciptakan aroma miss V yang lebih segar, Sahabat Ayu bisa memperbanyak konsumsi buah-buahan seperti jeruk, lemon, anggur, nanas, serta dedaunan segar seperti parsley yang tinggi kandungan alkalin. Sebaiknya, kurangi asupan kopi, daging merah, cabai, alkohol, bawang-bawangan, makanan olahan, asparagus, dan kubis untuk menjaga kewangian miss V.

Perhatikan kondisi rambut kemaluan

Untuk membuat miss V jadi lebih wangi, Sahabat Ayu juga perlu memperhatikan kondisi rambut kemaluan. Jika rambut kemaluan tumbuh makin lebat, sebaiknya Sahabat Ayu segera merapikan atau mencukurnya. Miss V dengan rambut kemaluan yang terlalu lebat tidak hanya akan membuat Sahabat Ayu merasa kurang nyaman, namun juga mendorong kemungkinan lebih besar area miss V mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Kondisi rambut kemaluan berpengaruh terhadap aroma miss V karena rambut kemaluan memerangkap keringat yang keluar.

Tidak hanya itu, kelenjar keringat yang terdapat di area miss V ini memiliki kandungan lemak dan protein. Akibatnya, ketika sekresi keringat ini bercampur dengan bakteri, bau miss V yang kurang sedap pun susah dihindari. Jadi, sebaiknya Sahabat Ayu jangan malas mencukur rambut kemaluan agar aroma miss V selalu wangi.

 

Nah, itulah beberapa cara membuat  miss V  terawat dan segar yang harus Sahabat Ayu ketahui. Selain keempat cara di atas, Sahabat Ayu juga bisa menggunakan pembersih khusus area kewanitaan dengan kandungan Deo Formula yang mampu memberi perlindungan terhadap bau tak sedap hingga 24 jam seperti Sumber Ayu Deo White - Fresh.

Tidak ketinggalan kandungan Triple Whitening Extracts untuk membantu menjaga kulit di sekitar area kewanitaan lebih cerah terawat. Jadi, jangan malas untuk melakukan perawatan miss V untuk memberikan kenyamanan maksimal, ya. Semoga bermanfaat!

 

Sumber:

https://m.fimela.com/beauty-health/read/3771432/tips-memilih-pembersih-kewanitaan-penting-buat-kamu-ladies

https://lifestyle.kompas.com/read/2016/04/26/201500923/Perhatikan.5.Hal.Ini.Saat.Memilih.Pembersih.Vagina

https://www.fimela.com/infeed/ini-dia-tips-memilih-produk-pembersih-miss-v-yang-aman-2104.html

 
ARTIKEL TERKAIT
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt