mobile menu
Logo Sumber Ayu Mobile
mobile menu  
HOME ARTIKEL VIDEO GALERI PRODUK KONTAK

Cerita Cinta Pasangan LDR Ini Dijamin Membuat Pipi Anda Basah

Diterbitkan pada 13 Februari 2017


Sedang berada dalam hubungan jarak jauh? Atau mungkin Anda pernah menjalani LDR sebelumnya? LDR atau long distance relationship rasanya memang tidak enak, punya pasangan namun serasa tidak punya. Wajar saja kalau niat ingin menyudahkan hubungan sering terlintas di pikiran. Sangat dimaklumi kalau Anda berada dalam posisi yang sulit dan sering kali ingin menyerah mengusahakan hubungan kalian.

Beberapa waktu lalu, salah seorang tim Makin Dekat mendapatkan kisah nyata pasangan LDR yang luar biasa mengharukan. Anda yang sedang dilanda kebingungan wajib baca cerita cinta ini agar semakin termotivasi untuk melanjutkan hubungan.

Sesuai permintaan narasumber, nama pihak-pihak yang bersangkutan telah diganti.

Tiara (26) dan Rizky (27) telah bertunangan selama 1,5 tahun. Sebelum bertunangan, mereka menjalani hubungan yang serius selama kurang lebih 3 tahun. Mereka bertemu di bangku kuliah dan keduanya saling terpincut setelah beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Tiara bekerja untuk sebuah BUMN di Jakarta dan Rizky bekerja untuk sebuah perusahaan multinasional. Pada bulan Agustus tahun 2015, perusahaan Rizky mengalami restrukturisasi dan ia pun dipindahtugaskan ke Singapura.

Mereka berdua sama-sama menyadari apa yang ada di hadapan mereka. Keduanya bahkan sempat saling mengusulkan untuk menyudahi saja hubungan mereka. Tiara dan Rizky sama-sama tukang lembur di pekerjaannya. Bertemu di kota yang sama saja sudah sulit, apalagi harus beda negara? Tapi akhirnya keduanya memutuskan untuk mencoba dulu, dengan satu kesepakatan: “kalau salah satu ketemu orang lain yang lebih baik, kita direlain aja lah ya…,” ujar Tiara.
Cerita Cinta tentang Kesetiaan Seorang Istri

Cerita Cinta tentang Kesetiaan Seorang Istri

Cerita cinta mengharukan kali ini dialami oleh Ronald dan Arini, sepasang suami istri yang menikah muda sejak lulus dari bangku ku...
LDR pun dijalani seperti hubungan mereka biasanya. Masa kritis hubungan mereka terjadi ketika Tiara dan Rizky menemukan calon belahan hati lain di saat yang hampir bersamaan. Keduanya saling terbuka satu sama lain mengenai keadaan hubungan mereka. Tiara sudah mengatakan bahwa ia siap untuk melepas Rizky. Lalu, mereka sepakat untuk “rehat sejenak” di awal tahun 2016, namun setuju untuk tetap berkomunikasi.

Hingga akhirnya pada weekend ulang tahun Tiara di bulan Maret 2016, Rizky memutuskan untuk hadir di depan pintu rumah Tiara sambil membawa mug dengan gambar foto mereka yang iseng mereka buat bersama 2 tahun sebelumnya. Ketika Tiara bercerita pada Makin Dekat, ia berkata bahwa ia tidak terkejut melihat Rizky dan Rizky juga tidak tampak kecewa dengan reaksi Tiara yang “biasa aja”, mengingat pengorbanannya untuk sampai di rumah itu. Tanpa aba-aba, Rizky langsung berkata pada Tiara, “Ti, aku maunya sama kamu aja boleh ga?” Tiara tertawa sambil menangis di saat itu juga, dan langsung memeluk Rizky tanpa menjawab pertanyaannya.

Setelah proses curhat panjang lebar antara keduanya, mereka memutuskan untuk serius menjalani LDR, meskipun sama-sama sadar usaha yang dibutuhkan tidak mudah. Alhasil, mereka berdua telah berencana menikah pada bulan Maret 2016, bertepatan dengan hari ulang tahun Tiara.

Bagaimana perasaan Anda setelah membaca kisah Tiara dan Rizky? Masih berniat menyerahkah? Jangan lupa quote ini ya: “Anything worth having is worth fighting for
 
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt