mobile menu
Logo Sumber Ayu Mobile
mobile menu  
HOME ARTIKEL VIDEO GALERI PRODUK KONTAK

Cerita Cinta Pasangan Beda Profesi yang Mengharukan

Diterbitkan pada 01 Maret 2017


Kali ini Makin Dekat mendapatkan sebuah cerita cinta dari salah seorang Sahabat Ayu yang berhasil mempertahankan hubungan cinta serta rumah tangganya meski diterpa hambatan. Sepak terjal mereka menunjukkan bahwa hubungan yang harmonis membutuhkan niat dari kedua belah pihak untuk mempertahankan cintanya.

Sesuai dengan permintaan, nama-nama yang bersangkutan telah disamarkan.

Alex (34 tahun) dan Vania (30 tahun) adalah sepasang suami istri yang telah menikah selama kurang lebih 3 tahun. Alex adalah seorang dokter ahli saraf di salah satu rumah sakit ternama di Jakarta dan Vania merupakan seorang jurnalis senior di salah satu stasiun televisi swasta.

Selama dua tahun pertama, hubungan mereka berjalan mulus. Namun, mereka pun menemukan kendala pada tahun ketiga pernikahan. Masalah muncul saat Alex mulai sering mempermasalahkan pekerjaan Vania yang membuatnya sering pergi ke luar kota. Mulanya topik perdebatan hanya seputar pekerjaan Vania saja. Namun karena keduanya saling membela diri, mereka pun mulai membahas hal-hal kecil yang mengganggu satu sama lain. Sejak saat itu, pertengkaran semakin sering terjadi dan suasana di rumah mulai tidak kondusif.
Cerita Cinta Sejati Ini Siap Membuat Anda Menitikkan Air Mata

Cerita Cinta Sejati Ini Siap Membuat Anda Menitikkan Air Mata

Ada satu kutipan terkenal tentang cinta yang pernah diutarakan oleh Nicholas Sparks, seorang penulis novel romance yang beberapa k...
Kondisi seperti itu berlangsung hingga beberapa hari. Karena merasa gengsi dan tidak ingin meminta maaf, keduanya saling berdiam diri meski ketika sedang bersama. Suatu ketika, Alex yang sedang berada di ruang tamu mendengar curahan hati Vania dengan ibunya dari luar pintu kamar. Ia mendengar istrinya menangis dan meminta pertimbangan untuk bercerai kepada ibunya. Seketika Alex langsung merasa sangat terkejut sekaligus sedih di saat bersamaan. Ia memutuskan bahwa ia harus melakukan sesuatu untuk mempertahankan rumah tangganya.

Beberapa minggu kemudian tibalah hari ulang tahun pernikahan mereka. Vania kembali merasa kesal dan kecewa dengan Alex yang dianggapnya melupakan hari istimewa mereka. Karena tidak ada ucapan maupun hadiah di pagi hari, Vania pun pergi ke kantor sambil memikirkan keputusannya untuk menceraikan Alex. Sore hari mendekati jam pulang kantor, Alex menelepon Vania dan menyuruhnya untuk segera pulang. Vania langsung panik karena nada Alex yang terdengar serak dan terengah-engah. Ia pun segera pulang dan menitikkan air mata di perjalanan karena kekhawatirannya.

Sesampainya di rumah, Vania memasuki setiap ruangan dan merasa sangat gelisah karena tidak dapat menemukan suaminya. Saat berjalan ke halaman belakang, Vania sangat terkejut melihat hiasan-hiasan lampu dan lilin serta makan malam yang ditata dengan sangat romantis. Ketika Vania sedang berdiri terdiam, tiba-tiba Alex muncul dari belakangnya dan berlutut di hadapannya. “Sayangku, maaf ya kalau aku sering melupakan janji pernikahan kita. Maaf kalau aku udah berkali-kali bikin kamu bercucuran air mata. Aku ingin kita menikah lagi supaya aku terus ingat janjiku dulu untuk selalu menemani kamu dalam susah maupun senang. Will you marry me?” ucap Alex sambil menyodorkan cincin pernikahan mereka. Tanpa berkata-kata, Vania langsung merangkul suaminya dengan erat dan merasa seluruh hambatan dalam pernikahan mereka tidak ada artinya dibandingkan cinta mereka satu sama lain.

Cerita Alex dan Vania adalah sebuah inspirasi untuk selalu berusaha memahami pasangan serta membuat pengorbanan demi hubungan yang harmonis. Apakah Sahabat Ayu pernah merasakan apa yang dialami Alex maupun Vania?
 
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt