mobile menu
Logo Sumber Ayu Mobile
mobile menu  
HOME ARTIKEL VIDEO GALERI PRODUK KONTAK

Cerita Cinta Hubungan yang Dimulai Bertepuk Sebelah Tangan

Diterbitkan pada 10 Maret 2017


Kali ini Makin Dekat kembali mendapat kiriman cerita cinta dari salah seorang Sahabat Ayu yang bernama Anya. Ia menceritakan tentang kisah cintanya bersama pasangannya, Alvin. Saat pertama kali bertemu, Anya mengaku tidak memiliki ketertarikan terhadap Alvin. Namun ternyata Alvin yang telah menetapkan pilihannya pada Anya tidak patah semangat untuk mengejar cintanya. Simak kisah lengkap mereka di bawah ini.
 
Alvin (28 tahun) dan Anya (26 tahun) bertemu pertama kali di universitas tempat mereka menimba ilmu. Pada saat itu, Alvin adalah seorang mahasiswa tingkat akhir arsitektur, sedangkan Anya merupakan mahasiswi hukum. Alvin memiliki wajah campuran Indonesia dan Belanda yang membuatnya menjadi idola banyak wanita di kampusnya. Anya merupakan mahasiswi tingkat awal yang berprestasi dan aktif dalam kegiatan kampusnya. 
 
Suatu ketika, Alvin yang pada saat itu menjabat sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), bertemu dengan Anya di salah satu acara musik kampus. Dalam acara tersebut Anya menjabat sebagai ketua panitia. Ini merupakan pertemuan pertama mereka. Ketika disapa pertama kali oleh Alvin, Anya acuh tak acuh dan bahkan tidak dapat mengingat nama Alvin. Alvin kemudian mengetahui bahwa Anya adalah mahasiswi yang sangat mementingkan prestasi dan kerap cuek soal percintaan. Hal tersebut justru menambah kekaguman Alvin pada Anya, karena sebagian besar wanita yang mendekatinya hanya mementingkan fisiknya semata. Di saat itulah Alvin memutuskan untuk berusaha merebut hati Anya. 
Delapan bulan berlalu, usaha Alvin mendekati Anya tidak kunjung padam. Awalnya Anya tidak terlalu menaruh perhatian terhadap perbuatan baik Alvin padanya. Namun sifat Alvin yang periang membuat Anya merasa nyaman bersamanya. Setelah lewat setahun masa pendekatan, Alvin mengajak Anya pergi ke restoran romantis di pusat kota. Mereka kemudian duduk di tempat yang telah dipesan Alvin sebelumnya. Di situ, Anya pun akhirnya menyerah berusaha memendam perasaannya. “Vin, aku ngaku kalah. Aku ternyata sayang kamu,” ucap Anya sambil tersipu dan tertawa malu. Alvin kaget mendengarnya namun sekaligus sangat senang. Ia tidak menyangka bahwa kata-kata tersebut akan keluar dari mulut wanita idamannya. Seketika itu juga Alvin merasakan perjuangannya merebut hati kekasihnya saat itu terbayarkan dan ia bertekad dalam hati untuk membawa Anya hingga ke jenjang pernikahan.
 
Setelah sekitar lima tahun menjalani hubungan, tekad kuat Alvin pun terwujud. Kini dua sejoli tersebut telah bertunangan dan berencana untuk menikah di akhir tahun 2017. Alvin menggeluti karir sebagai arsitek handal di ibukota dan Anya sedang menyelesaikan kuliah S2. Ketika Makin Dekat menanyakan langsung seputar awal hubungan mereka, Anya dan Alvin hanya bisa tertawa dan saling bercanda. Keduanya menyadari bahwa meskipun dimulai dengan cara yang aneh, tapi komitmen untuk serius menjalani hubungan telah membawa mereka selangkah makin dekat menuju cinta sejati.
 
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
socmedFb socMedTw socMedInsta socMedYt