https://sumberayu.id/images/news/bagaimana-cerita-cinta-anda-berdasarkan-zodiak-di-tahun-2017-16d887.jpg

Bagaimana Cerita Cinta Anda Berdasarkan Zodiak di Tahun 2017?



Apakah Anda antusias menyambut tahun 2017? Apabila Anda penasaran dengan perjalanan romansa Anda di tahun yang baru nanti, coba cari tahu mengenai percintaan Anda di bawah ini:

Aries (21 Maret – 19 April)

Di tahun ini Anda akan merasa lebih emosional daripada biasanya. Anda akan lebih banyak menunjukkan perasaan Anda yang sesungguhnya terhadap pasangan dan menjadi lebih terbuka.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Tahun 2017 akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi Anda dan pasangan. Anda akan banyak berpetualangan dan mencoba hal baru bersama pasangan Anda.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Akan ada kejadian tak terduga antara Anda dan pasangan. Banyak hal baru dan menantang akan datang pada Anda di tahun ini. Apabila Anda belum memiliki pasangan, maka Anda akan menemukan seseorang yang sangat spesial. Jika Anda telah memiliki pasangan, berita baik menanti Anda di tahun 2017!

Cancer (21 Juni– 22 Juli)

Beruntunglah Anda yang berzodiak Cancer, karena di tahun 2017 hubungan Anda akan semakin mesra dengan pasangan. Anda dan pasangan akan menjadi lebih dekat daripada sebelumnya. Hubungan yang baik ini juga akan membawa Anda menemukan berbagai pengalaman baru yang belum pernah Anda alami sebelumnya.


Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Anda dan pasangan akan semakin memahami satu sama lain di tahun 2017. Hal ini tentunya akan mempererat hubungan dan mungkin akhirnya Anda memutuskan untuk memasuki tahap baru hubungan Anda.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Bagi seorang Virgo, 2017 adalah tahun di mana Anda merasakan kejenuhan terhadap rutinitas. Tahun 2017 dapat menjadi tahun yang tepat untuk melakukan sesuatu yang unik bersama pasangan sebagai bumbu hubungan Anda.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Seimbangkan antara waktu bagi diri Anda sendiri dan pasangan. Jangan terlalu menuntut terlalu banyak dari pasangan Anda dan beri sedikit ruang untuk dia mengeksplorasi dirinya

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Apabila selama ini Anda merahasiakan sesuatu, maka sebaiknya Anda menjadi lebih terbuka terhadap pasangan. Anda akan membuat beberapa pengorbanan bagi pasangan Anda demi kebelangsungan hubungan. Cobalah untuk selalu mendiskusikan pengambilan keputusan bersama pasangan

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Pasangan Anda akan senang dengan kejutan yang Anda berikan. Jangan malu untuk mengungkapkan perasaan Anda dan memberikan sesuatu yang akan membuat pasangan merasa senang. Jadilah seterbuka dan sejujur mungkin terhadap pasangan Anda demi hubungan yang harmonis.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Hubungan Anda akan cenderung stabil di tahun 2017. Pastikan Anda tetap dapat memecahkan masalah dengan kepala dingin dan mengakui kesalahan yang Anda buat. Jika Anda bisa mempertahankan hubungan Anda dengan baik, maka ada kemungkinan hubungan Anda akan memasuki tahap baru yang lebih baik.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Saatnya mencoba hal baru yang disukai Anda dan pasangan bersama. Anda akan semakin serius memikirkan tentang keluarga di tahun ini dan kemungkinan Anda akan mengambil keputusan besar menyangkut keluarga Anda.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Jika selama ini Anda melakukan rutinitas yang sama bersama pasangan, di tahun 2017 Anda akan memutuskan untuk menggeser rutinitas tersebut. Untuk membahagiakan pasangan, Anda akan melakukan berbagai kejutan yang tidak disangka oleh pasangan Anda.

Melihat horoskop zodiak Anda di tahun 2017, apakah Anda telah siap menjalankan cerita cinta baru di tahun baru nanti?