mobile menu
mobile menu  
HOME ARTIKEL VIDEO GALERI PRODUK KONTAK

Membuat Miss V Lebih Cerah dengan Bahan Alami

Diterbitkan pada 07 Februari 2018



Menjadi wanita, Anda tentu sangat peduli dengan keadaan tubuh kita baik yang terlihat atau pun yang tidak terlihat dari luar. Salah satu permasalahan yang kurang mendapatkan perhatian banyak oleh wanita adalah kondisi daerah kewanitaan yang biasanya berwarna gelap. Hal ini menjadi penting ketika Anda sudah memiliki pasangan.

Untuk mengatasi hal tersebut, menggunakan sabun pemutih kewanitaan merupakan langkah yang tepat. Idealnya, produk pemutih kewanitaan mengandung ekstrak bahan alami seperti susu dan bengkoang yang dapat membantu kulit di sekitar area kewanitaan tampak cerah, terutama di sekitar pangkal paha.

Namun, selain menggunakan pemutih organ kewanitaan, Anda juga bisa melakukan cara lain untuk mendukung khasiat produk obat pemutih kewanitaan tersebut. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Gunakan Jeruk Lemon

Anda tentu sudah tahu kalau jenis jeruk lemon ternyata memiliki begitu banyak manfaat untuk urusan kecantikan. Ya, lemon yang memiliki kandungan Vitamin C tinggi ternyata bisa membantu mencerahkan kulit, lho! Manfaat vitamin C yang ada di jeruk lemon memang sudah teruji dan banyak digunakan oleh produk pemutih kewanitaan atau kulit lainnya.

Jika Anda ingin menggunakan lemon sebagai salah satu alternatif dari sabun pemutih kewanitaan, caranya sangat mudah. Anda cukup menyediakan satu buah lemon, lalu iris secukupnya dan usapkan secara halus ke sekitar wilayah kewanitaan Anda. Tapi, sebelum mengusapkan ke bagian tersebut, pastikan Anda sudah mencuci bersih buah lemonnya dan hindari daerah yang paling sensitif agar tidak terasa perih. Setelah itu, bilaslah hingga bersih.

Gunakan Ketimun

Tidak hanya lemon, mentimun juga terkenal memiliki manfaat sebagai salah satu bahan untuk mencerahkan kulit wajah. Hampir sebagian besar bahan alami yang memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah juga berfungsi untuk mencerahkan daerah kewanitaan. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menyediakan potongan timun segar, lalu tempelkan pada bagian area kewanitaan yang berwarna gelap.

Khasiat ketimun mungkin memang tidak memberikan efek secepat produk pemutih kewanitaan atau sabun pemutih kewanitaan pada umumnya. Tapi jika Anda melakukannya secara rutin dan disiplin, Anda bisa tetap mendapatkan warna cerah pada wilayah kewanitaan Anda.

Gunakan Air Tawas

Cara ini memang sangat sederhana, tapi setidaknya air tawas bisa menjadi pilihan alternatif Anda saat kehabisan produk pemutih kewanitaan. Agar miss V Anda cerah, Sahabat Ayu hanya perlu merendam air tawas dengan air hangat dan tunggu hingga melarut. Setelah melarut, oleskan larutan tersebut ke daerah selangkangan dengan menggunakan handuk yang lembut. Lakukan cara ini secara rutin, minimal selama dua minggu barulah hasilnya akan terlihat.

Gunakan Cuka Apel

Anda pernah mendengar tentang cuka Apel, kan? Produk tersebut memang belakangan ini sering terdengar karena manfaatnya untuk diet. Tapi ternyata cuka apel juga memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit di area kewanitaan Anda. Cara penggunaannya mudah, Anda hanya perlu menyediakan setidaknya satu sendok cuka apel dan kapas steril. Lalu, teteskan cuka apel tersebut ke atas kapas dan biarkan menyerap, setelah itu usapkanlah kapas tersebut ke area kewanitaan Anda. Ingat! Penggunaan cuka apel ini sama dengan penggunaan sabun pemutih kewanitaan atau hanya untuk pemakaian luar saja.

Perbanyak Minum Air Putih

Kita semua sudah tahu kalau air putih memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. Tapi sayangnya masih banyak saja orang yang menyepelekan manfaat dari air putih ini. Meskipun terdengar tidak ada hubungannya dengan kecerahan area kewanitaan, tapi ternyata dengan rajin dan memperbanyak minum air putih, Anda bisa membantu mencerahkan wilayah miss V Anda.

Hal ini terjadi karena air putih membantu proses detoksifikasi atau pengeluaran racun dari dalam tubuh. Lagipula jika Anda kekurangan minum air putih, maka bisa menyebabkan masalah baru pada kulit Anda, termasuk kulit keriput di usia muda dan penggelapan kulit di area tertentu.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mencerahkan area miss V Anda selain menggunakan produk pemutih kewanitaan ataupun sabun pemutih kewanitaan. Sama sekali tidak susah dipraktikkan, bukan?

Photo credit: pixabay.com
 
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.
© SUMBERAYU 2017 | All Rights Reserved.